Jumat, 24 Februari 2012

Bismillah, My Own Project

This is my Project..



* to be continued
*DRA

My Lill kitties

Dulu waktu masih di IPB gue punya 4 ekor 3ekor anak kucing kampung.. "Kucing Kampung"? iyah bener, KUCING KAMPUNG.. kenapa dengan ras yang satu ini?? emang kadang terjadi sedikit diskriminasi terhadap ras kucing ini tapi entah kenapa untuk ke-4 anak kucing ini terlihat sangat menggemaskan..
Cerita ini berawal saat ada kucing betina dewasa yang melahirkan 4 ekor anak kucing, karena kasihan maka gue memutuskan untuk merawatnya. Dan gue kasih nama anak itu dengan sebutan meng-meng, ming-ming, mong-mong, mung-mung, berdasarkan dari umur kelahirannya.. *hal ini gue simpulkan berdasarkan pengamatan hampir 4 bulan hidup bareng mereka*..

Dan sejak saat itu gue merasa dianggap orang terdekat mereka.. Hampir 1 tahun gue tinggal bareng mereka.. Banyak suka-duka hidup bareng mereka.. *nangis bombay* Mulai dari ngasih mereka makan tiap pagi dan malem juga susu putih *tidak boleh menyebutkan merk*.. Makanan favorite mereka adalah ikan tongkol dan baso goreng yang dicampur pake nasi dan biasanya dibuat dalam beberapa wadah terpisah juga susu-nya..
Hell, anak kucing kampung minum susu?? bergizi sekali mereka.. :)
But, there's a sad story behind, mung-mung the little bro was died.. :"( Ceritanya mung-mung adalah kucing termanja dari semuanya, dia selalu gue suapin kalo makan dan saat usia 2 bulan bertepatan dengan liburan semester 1 bulan maka gue pulang ke rumah dan saat kembali lagi ke bogor tiba-tiba mung-mung tidak pernah datang ke kosanku.. saat itulah gue menyimpulkan mung-mung MATI.. ya MATI... *nangis dipojokan kamar mandi dibawah shower yang nyala*.. Merasa bersalah juga ninggalin kucing manja itu sampe dia mati.. dan gue nangis beneran dongsss.. 

Ok, lanjut ceritanya yaaa....
Menurut gue ke-3 kucing itu tumbuh bak ulat yang berubah menjadi kupu-kupu.. kenapa demikian??? jawabannya karena gue berhasil merawat KUCING KAMPUNG yang BEAST menjadi para PRINCE CHARMING di kalangan kucing sekitar kosan.. Hal ini teruji mereka menjadi kucing yang diperebutkan anak kuliahan di sana.. cukup bangga melihat perubahannya..

Ok, mari berkenalan dengan mereka :
Kakak pertama : meng-meng, memiliki belang putih dan kuning ke orange-an, agresif, sabar, cuek..
Kakak kedua : ming-ming, memiliki belang hitam, abu dan putih, manja, minta perhatian lebih, suka dielus dan tidur di pangkuan *rada kayak cewe* -__-"
Kakak ketiga : mong-mong, memiliki donimasi warna putih dan terdapat belang hitam dibeberapa bagian tubuhnya, mata agak sipit karena saat kecil pernah berantem dan terluka dibagian matanya, kalem..
Anak terakhir : mung-mung, memiliki warna putih, kuning, hitam dan abu di bagian tubuhnya, paling manja, susah makan dan mati diusia yang masih sangat belia 2 bulan


Tapi, semenjak gue pindah dari Bogor ke Semarang gue udah ga pernah liat mereka bertiga.. Kadang ortu masih suka nanya soal mereka.. Ortu gue yang tadinya ga suka kucing melihat mereka jadi suka.. Dulu kalau gue sibuk di kampus, kucing-kucing ini yang nemenin ortu selama dikosan.. 
Kalau gue inget mereka bertiga kadang suka mendadak galau..

dokumentasi mereka:

*dari kiri ke kanan : Meng-meng, gue, mong-mong

Selasa, 21 Februari 2012

My Room In Semarang

 There's of condition my Room in many situation



 Pojok Semangat berisikan kata-kata pembangkit semangat, agenda, foto-foto orang tersayang dan cita2 juga mimpi yang ingin dicapai.. :)

Keadaan kamar pada saat tugas besar hinggap.. so crowded.. berantakan.. apalagi klo udah ngprint.. dapat dipastikan lembaran kertas berserakan dilantai ditambah penghuni dadakan lain kamar ini : mahar, rozzy, indah, dkk.. but, somehow i love you girls.. :)



Beberapa koleksi buku yang menemani saat suntuk ga bisa tidur, ga ada kerjaan atau bahkan bosan dengan tugas.. kinda drug... am so addicted then.. :)

*DRA

to You someone in somewhere

Sayang, taukah kau saat ini aku sedang menangis. Menangis karena ku terluka. Menangis karena  sakit yang kubuat sendiri. Ya sayang, munkin ini adalah kesalahanku. Salahku yang tak sabar untuk  menanti akan hadirmu dan bertemu dirimu di hidupku. Dan kini ku tersakiti dan terluka.
Sayang, aku meminta maaf padamu.. Tolong maafkan aku jika membuatmu sedih dan khawatir akan keadaanku. Aku telah salah mengartikan kehadiran dirinya yang aku pikir itu adalah kamu. Aku sangat menyesal akan hal itu sayang.  Saat kusadari itu bukannlah kamu, karena akau tau kamu tak akan tega untuk menyakitiku, menjatuhkanku dan meninggalkanku.
Aku tau kau yang akan mengembangkan senyumku bukan membuatku selalu resah..
Aku tau kau yang akan selalu menjagaku bukan menyakitiku..
Aku tau kau yang akan menemaniku bukan meninggalkanku..
Aku tau kau yang akan menguatkanku bukan melemahkanku..
Aku tau kau yang akan membangunkankan dan berjalan beriringan bukan menjatuhkanku..
oh sayang, aku tau kau adalah yang baik dari yang terbaik yang akan diberikan Allah padaku..
Aku sangat menyesal, aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama.. Salah mengartikan hadirmu..
Sayang, akan akku tungguu hadirmu dalam hidupku dengan sabar dan setia.. Tak akan ku bagi rasa dan asaku pada orang yang  salah kembali.. Akan ku perbaiki akhlaqku hingga aku pantas mendapatkan dirimu..
Aku kan belajar menjadi wanita yang sholeha untuk ayahnya,anak yang berbakti untuk kedua orang tua, muslimah di mata Allah, menjadi istri yang baik untukkmu, ibu yang baik untuk anak-anak kita, nenek yang baik untuk cucu kita dan manusia yang bermanfaat untuk makhluk lainnya.
Semoga Allah akan menunjukan dirimu kelak pada waktu yang telah ditentukan. Dan kuharap kau mampu tunjukan jalan menuju syurga-Nya yang indah untuk kita berdua..

Sayang, bisakah ku meminta akan dirimu??
Akankah kau mengetahui aku yang menantimu??
Akankah kau dapat menerimaku??

semoga Allah mengabulkan segala doaku dan doamu sehingga kita dapat bertemu dalam keadaan yang baik.. :)
Dan semoga Allah menjagamu dengan penuh cinta dan kasih sayang-Nya sehingga kau tumbuh menjadi seorang khalifah dambaan tiap insan dan Tuhan-Nya..
Doa tulusku selalu mengalir untukmu meski aku tak tahu siapa dan dimana dirimu.. Percayalah sayang aku di sini sabar dan setia menantimu..
Aamiin

*DRA

Sabtu, 18 Februari 2012

me and books

one of my hobies is reading a book.. i've read many genre or variant of book especially novel, biograph, motivator's and design's book..
It's open my mind to see the whole world.. i don't have much money to around the world, then with the book i could know another part of the world.. i hope someday i could go around the world with my couple..
then i wish i have a little library in my own home to keep all my collection books..
i love reading book so badly.. :)




*DRA

Quote islam

Tidaklah seseorang berharap dan bersandar kepada sesuatu makhluk pun, melainkan makhluk itu akan mengecewakan dan memupuskan harapannya. Namun barangsiapa menyerahkan segenap urusannya kepada Allah niscaya ia akan mendapat apa yang ia cita-citakan.

Ibn Taymiyyah

the Mirror

Ketika wajah ini terlihat di cermin, kita semakin sadar bahwa tidak ada yang dapat kita sombongkan. Wajah ini Allah ciptakan dengan bahan yang sama dengan orang lain, lantas mengapa kita menganggap diri kita superior. Padahal di balik wajah ini kita menyimpan banyak sekali aib keburukan yang tidak diketahui oleh orang lain. Sungguh tak ada kebenaran di dalam kesombongan."

 Abdul Hasbi