Senin, 30 Januari 2012


aku, dirimu dan diri-Nya

Kurangkai rinduku untukmu dalam tiap doaku pada-Nya
Kurangkai cintaku untukmu dalam sepertiga malamku dengan-Nya
Semoga Allah menyampaikan dan mengabulkan segala asa dan rasaku bersamamu..

Aamiin.. :)
DRA

Zone

There is no growth in comfort zone and there is no comfort in agrowth zone. So I must leave my comfort zone to grow
M. Assad (Notes From Qatar-1)

Minggu, 22 Januari 2012

Dear You my Future Husband

Aku mencintaimu dengan sederhana,
tidak berlebih ataupun kurang..
Namun caraku itu akan tetap membuatmu merasa seolah kamu sempurna..
Maka cukuplah aku dan Tuhanku yang tau untuk sekarang..

Your Future Wife
DRA
:)

Sabtu, 21 Januari 2012

Sebut saja saya pejuang gelar SARJANA TEKNIK

Ini tentang segala keinginan, angan, mimpi dan harapan gue selama ini..
Well, sebenernya ya gue typhical orang yang banyak ngayal juga..
Banyak mimpi yang pengen gue kejar dari dlu sampe sekarang..
Tapi entah kenapa IMPIAN itu kadang terhalang sama yang namanya KENYATAAN..
Selama ini gue udah berusaha untuk ngejar semua impian itu supaya jadi kenyataan bukan hanya sekedar mimpi yang dikemudian hari akan pupus..
Segala upaya udah dilakukan.. *agak lebay sih.. tp ya dikit2 kali yah..
Mungkin dengan alasan itu makanya Allah blm percaya sama gue utk dapetin semua impian gue..
Udah ada niat yang sangat besar dari diri gue.. dan secara gue udah bisa dikatakan DEWASA untuk menentukan sikap.. *walapun kenyataannya kadang masih suka labil kaya ABG..

Kadang gue juga rada malu dengan usia sekarang 22 tahun dan gue masih bergantung sama ortu..
Hell.. such a baby..   *iyyuuuhhh :(
Dan gue merasa sangat malu dan tak berdaya akan hal itu..
Sepertinya saat kuliah di tempat sebelumnya gue ngerasa lebih mandiri dibanding sekarang.. Apa ini namanya penurunan kualitas hidup yah.. Poor me.. T.T
Di sini mungkin gue merasa terlena..*jiah kayak lagu dangdut ajah.. -__-"
Pernah denger COMFORT ZONE?? yes.. maybe this place has changing from strange at first to be COMFORT.. damn!!! its true..
Then am realize that i must changing.. i couldnt life with this all situation.. Its such as wakeup from fairlytale into the cruel world.. so Horrible..
After nice dreams, am getting wakeup.. it so looong.. am i missing something?? is it too late to me??

It's not easy to get first step.. there are so many opinions inside of my mind.. Semuanya mendominasi.. semuanya ingin dimenangkan.. kadang bikin GALAU.. mungkin ini yang jadi hambatan terbesar untuk semua insan di dunia.. FEAR.. yup, ketakutan.. ketakutan-ketakutan yang hanya terjadi di dalam pikiran kita sendiri.. Man, ternyata ketakutan itu HANYA terjadi di PIKIRAN kita ajah..
Dari sini gue belajar mengendalikan pikiran negatif dalam pikiran gue.. dan berusaha menyakinkan diri bahwa gue mampu to face the world.. :)
Melihat banyak bgt rahmat dan nikmat yang selalu Allah kasih di hidup gue, segala perjuangan ortu..
kayaknya gue bisa dikatakan tidak menghargai kalo ga bnr2 berusaha.. *melow

Then.. Tada.. Bismillah.. Insha Allah janji gue tahun 2012 ini gue akan ngejar mimpi-mimpi yang selama ini rada tertuda dan tercecer.. kira2 ini ya janjinya :

Saya Dhinny Rizky Amalia, berjanji akan menyelesaikan kuliah dan mendapat gelar SARJANA TEKNIK di Tahun 2012 ini.. akan melakukan KP dengan rajin, patang menyerah, ga ngeluh, sepenuh hati, bener2 mempelajari dan mendapat nilai terbaik.. akan melakukan TA dengan baik, rajin, pantang menyerah, mempelajari, tahan banting dan mendapat nilai terbaik..Aamiin..

Semoga Allah selalu membantu dalam tiap langkah yang gue kerjakan.. Aamiin..

Sekian..
Semangat 23!!!
-DRA

Sabtu, 14 Januari 2012

Here me back..

hei .. its me.. Dhinny Rizky Amalia..
Salah satu mahasiswi Fakultas Teknik Lingkungan di Semarang..:D
Yup, rada sangar sih bawa2 embel2 nama TEKNIK yang identik dengan tingkat kesulitan yang bisa dikatakan cukup tinggi dalam study-nya dan keras..
but here i am..
udah sekitar 3 semester menjalani hidup sebagai anak Teknik..
Sekarang bisa dikatakan sbg mahasiswa tingkat akhir.. *uhuk..uhuk..

Terlahir sebagai anak pertama dari 2 bersaudari *bener gak sih (dua2nya cewe) *abaikan, 23 Juni tepatnya di Semarang saat mama lagi liburan di tempat eyang..
Ehm.. kembali ke kota kelahiran bukan berarti gampang beradaptasi..
Banyak suka dan dukanya kuliah di jurusan dan kota ini.. Mulai dari adaptasi terhadap lingkungan, cara belajar *(hingga saat ini masih belum menemukan formula yg tepat dlm belajar)..
, cara berteman, bersikap, dll..

oh.. hidup emang kejam makanya kita gak boleh lembek.. *that was my friend said.. :)

ok.. gak akan bahas duka-duka-nya dsni..*tar dkira tkg ngeluh.. ;p
kita bahas suka-nya dan yang ringan2 ajah..
ehm.. ternyata undip ga se-sepi walaupun ga serame JABODETABEk, tp ckp mengobati saat kangen Bekasi dgn kemacetan pd wilayah tertentu..
kota ini lebih rapih dan teratur, hidupnya ga seribet di Jakarta..
kdg suka mikir, knp ortu milih hidup di Bekasi dgn tingkat persaingan tinggi..

Dari segi teman2.. ehm.. i've got alot of friends here.. :D mulai dari yang pinter, rajin, ceroboh, manja sampe yang absurd (nanti deh posting orang2nya)
kalo dlu semester awal massih ngkost jauh dari kampus *harus ngangkot dlu cyiin, nginep dkosan tmn klo ngerjain tugas dan ujian..
skg udah brg tmn2 TL *Teknik Lingkungan di WISMA ALBANA yang tiap harinya pasti rempong.. :DD
but i'd lovin' it so much.. their are a gifts from Allah to me, i'll keep them for always.. love all you girls..

Lingkungan dsni *sekitar kampus, cukup religius ga beda jauh dari tempat pertama kali kuliah..
hanya saja klo dsni jarang yg pake gamis.. :'( *sempet pake gamis 1 semester selama di tempat kuliah dlu..
cukup kondusif krna jauh dari tempat hingar-bingar kegiatan hedonisme anak jaman skrg..

kota ini menjadi saksi perubahan or metamorphose to anew one.. bukan berubah ke arah yg negatif..
cuma jadi lebih terbuka sama orang, selalu berpikir positif, berprasangka baik sama Allah..

Kota ini memiliki kenangan tersendiri..
kota dimana seorang dhinny lahir dan beranjak dewasa dengan segala kisah yang ada..

alrite.. its enough for this time..
i'll continue latter..

salam SEMANGAT 23!!!