Sabtu, 14 Januari 2012

Here me back..

hei .. its me.. Dhinny Rizky Amalia..
Salah satu mahasiswi Fakultas Teknik Lingkungan di Semarang..:D
Yup, rada sangar sih bawa2 embel2 nama TEKNIK yang identik dengan tingkat kesulitan yang bisa dikatakan cukup tinggi dalam study-nya dan keras..
but here i am..
udah sekitar 3 semester menjalani hidup sebagai anak Teknik..
Sekarang bisa dikatakan sbg mahasiswa tingkat akhir.. *uhuk..uhuk..

Terlahir sebagai anak pertama dari 2 bersaudari *bener gak sih (dua2nya cewe) *abaikan, 23 Juni tepatnya di Semarang saat mama lagi liburan di tempat eyang..
Ehm.. kembali ke kota kelahiran bukan berarti gampang beradaptasi..
Banyak suka dan dukanya kuliah di jurusan dan kota ini.. Mulai dari adaptasi terhadap lingkungan, cara belajar *(hingga saat ini masih belum menemukan formula yg tepat dlm belajar)..
, cara berteman, bersikap, dll..

oh.. hidup emang kejam makanya kita gak boleh lembek.. *that was my friend said.. :)

ok.. gak akan bahas duka-duka-nya dsni..*tar dkira tkg ngeluh.. ;p
kita bahas suka-nya dan yang ringan2 ajah..
ehm.. ternyata undip ga se-sepi walaupun ga serame JABODETABEk, tp ckp mengobati saat kangen Bekasi dgn kemacetan pd wilayah tertentu..
kota ini lebih rapih dan teratur, hidupnya ga seribet di Jakarta..
kdg suka mikir, knp ortu milih hidup di Bekasi dgn tingkat persaingan tinggi..

Dari segi teman2.. ehm.. i've got alot of friends here.. :D mulai dari yang pinter, rajin, ceroboh, manja sampe yang absurd (nanti deh posting orang2nya)
kalo dlu semester awal massih ngkost jauh dari kampus *harus ngangkot dlu cyiin, nginep dkosan tmn klo ngerjain tugas dan ujian..
skg udah brg tmn2 TL *Teknik Lingkungan di WISMA ALBANA yang tiap harinya pasti rempong.. :DD
but i'd lovin' it so much.. their are a gifts from Allah to me, i'll keep them for always.. love all you girls..

Lingkungan dsni *sekitar kampus, cukup religius ga beda jauh dari tempat pertama kali kuliah..
hanya saja klo dsni jarang yg pake gamis.. :'( *sempet pake gamis 1 semester selama di tempat kuliah dlu..
cukup kondusif krna jauh dari tempat hingar-bingar kegiatan hedonisme anak jaman skrg..

kota ini menjadi saksi perubahan or metamorphose to anew one.. bukan berubah ke arah yg negatif..
cuma jadi lebih terbuka sama orang, selalu berpikir positif, berprasangka baik sama Allah..

Kota ini memiliki kenangan tersendiri..
kota dimana seorang dhinny lahir dan beranjak dewasa dengan segala kisah yang ada..

alrite.. its enough for this time..
i'll continue latter..

salam SEMANGAT 23!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar