Sabtu, 21 Januari 2012

Sebut saja saya pejuang gelar SARJANA TEKNIK

Ini tentang segala keinginan, angan, mimpi dan harapan gue selama ini..
Well, sebenernya ya gue typhical orang yang banyak ngayal juga..
Banyak mimpi yang pengen gue kejar dari dlu sampe sekarang..
Tapi entah kenapa IMPIAN itu kadang terhalang sama yang namanya KENYATAAN..
Selama ini gue udah berusaha untuk ngejar semua impian itu supaya jadi kenyataan bukan hanya sekedar mimpi yang dikemudian hari akan pupus..
Segala upaya udah dilakukan.. *agak lebay sih.. tp ya dikit2 kali yah..
Mungkin dengan alasan itu makanya Allah blm percaya sama gue utk dapetin semua impian gue..
Udah ada niat yang sangat besar dari diri gue.. dan secara gue udah bisa dikatakan DEWASA untuk menentukan sikap.. *walapun kenyataannya kadang masih suka labil kaya ABG..

Kadang gue juga rada malu dengan usia sekarang 22 tahun dan gue masih bergantung sama ortu..
Hell.. such a baby..   *iyyuuuhhh :(
Dan gue merasa sangat malu dan tak berdaya akan hal itu..
Sepertinya saat kuliah di tempat sebelumnya gue ngerasa lebih mandiri dibanding sekarang.. Apa ini namanya penurunan kualitas hidup yah.. Poor me.. T.T
Di sini mungkin gue merasa terlena..*jiah kayak lagu dangdut ajah.. -__-"
Pernah denger COMFORT ZONE?? yes.. maybe this place has changing from strange at first to be COMFORT.. damn!!! its true..
Then am realize that i must changing.. i couldnt life with this all situation.. Its such as wakeup from fairlytale into the cruel world.. so Horrible..
After nice dreams, am getting wakeup.. it so looong.. am i missing something?? is it too late to me??

It's not easy to get first step.. there are so many opinions inside of my mind.. Semuanya mendominasi.. semuanya ingin dimenangkan.. kadang bikin GALAU.. mungkin ini yang jadi hambatan terbesar untuk semua insan di dunia.. FEAR.. yup, ketakutan.. ketakutan-ketakutan yang hanya terjadi di dalam pikiran kita sendiri.. Man, ternyata ketakutan itu HANYA terjadi di PIKIRAN kita ajah..
Dari sini gue belajar mengendalikan pikiran negatif dalam pikiran gue.. dan berusaha menyakinkan diri bahwa gue mampu to face the world.. :)
Melihat banyak bgt rahmat dan nikmat yang selalu Allah kasih di hidup gue, segala perjuangan ortu..
kayaknya gue bisa dikatakan tidak menghargai kalo ga bnr2 berusaha.. *melow

Then.. Tada.. Bismillah.. Insha Allah janji gue tahun 2012 ini gue akan ngejar mimpi-mimpi yang selama ini rada tertuda dan tercecer.. kira2 ini ya janjinya :

Saya Dhinny Rizky Amalia, berjanji akan menyelesaikan kuliah dan mendapat gelar SARJANA TEKNIK di Tahun 2012 ini.. akan melakukan KP dengan rajin, patang menyerah, ga ngeluh, sepenuh hati, bener2 mempelajari dan mendapat nilai terbaik.. akan melakukan TA dengan baik, rajin, pantang menyerah, mempelajari, tahan banting dan mendapat nilai terbaik..Aamiin..

Semoga Allah selalu membantu dalam tiap langkah yang gue kerjakan.. Aamiin..

Sekian..
Semangat 23!!!
-DRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar