Selasa, 21 Februari 2012

to You someone in somewhere

Sayang, taukah kau saat ini aku sedang menangis. Menangis karena ku terluka. Menangis karena  sakit yang kubuat sendiri. Ya sayang, munkin ini adalah kesalahanku. Salahku yang tak sabar untuk  menanti akan hadirmu dan bertemu dirimu di hidupku. Dan kini ku tersakiti dan terluka.
Sayang, aku meminta maaf padamu.. Tolong maafkan aku jika membuatmu sedih dan khawatir akan keadaanku. Aku telah salah mengartikan kehadiran dirinya yang aku pikir itu adalah kamu. Aku sangat menyesal akan hal itu sayang.  Saat kusadari itu bukannlah kamu, karena akau tau kamu tak akan tega untuk menyakitiku, menjatuhkanku dan meninggalkanku.
Aku tau kau yang akan mengembangkan senyumku bukan membuatku selalu resah..
Aku tau kau yang akan selalu menjagaku bukan menyakitiku..
Aku tau kau yang akan menemaniku bukan meninggalkanku..
Aku tau kau yang akan menguatkanku bukan melemahkanku..
Aku tau kau yang akan membangunkankan dan berjalan beriringan bukan menjatuhkanku..
oh sayang, aku tau kau adalah yang baik dari yang terbaik yang akan diberikan Allah padaku..
Aku sangat menyesal, aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama.. Salah mengartikan hadirmu..
Sayang, akan akku tungguu hadirmu dalam hidupku dengan sabar dan setia.. Tak akan ku bagi rasa dan asaku pada orang yang  salah kembali.. Akan ku perbaiki akhlaqku hingga aku pantas mendapatkan dirimu..
Aku kan belajar menjadi wanita yang sholeha untuk ayahnya,anak yang berbakti untuk kedua orang tua, muslimah di mata Allah, menjadi istri yang baik untukkmu, ibu yang baik untuk anak-anak kita, nenek yang baik untuk cucu kita dan manusia yang bermanfaat untuk makhluk lainnya.
Semoga Allah akan menunjukan dirimu kelak pada waktu yang telah ditentukan. Dan kuharap kau mampu tunjukan jalan menuju syurga-Nya yang indah untuk kita berdua..

Sayang, bisakah ku meminta akan dirimu??
Akankah kau mengetahui aku yang menantimu??
Akankah kau dapat menerimaku??

semoga Allah mengabulkan segala doaku dan doamu sehingga kita dapat bertemu dalam keadaan yang baik.. :)
Dan semoga Allah menjagamu dengan penuh cinta dan kasih sayang-Nya sehingga kau tumbuh menjadi seorang khalifah dambaan tiap insan dan Tuhan-Nya..
Doa tulusku selalu mengalir untukmu meski aku tak tahu siapa dan dimana dirimu.. Percayalah sayang aku di sini sabar dan setia menantimu..
Aamiin

*DRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar